SELAMAT DATANG DI BLOG JogjaJogja INFO DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR JOGJA DAN SEKITARNYA DISINI ATAU ANDA BISA HUBUNGI KAMI DI 081390206456 / PIN BB 2202D636 TERIMAKASIH SALAM JOGJA ISTIMEWA

Senin, 02 September 2013

TERRACE CAFE



Yogyakarta merupakan daerah tujuan wisata yang tak pernah habis untuk dinikmati keindahannya. Dari kawasan pantai gunung, tempat permainan, tempat nongkrong hingga hiburan malamnya. Hiburan malam di Yogyakarta sudah mulai menjamur dengan menyuguhkan ciri khasnya masing masing.
Satu tempat yang musti anda coba untuk menghabiskan malam anda di kota Yogyakarta, tempatnya yang mudah dijangkau yakni Terrace Café & Karoke Terrrace cafe and karaoke terletak di seturan yang merupakan pusatnya hiburan malam di Yogyakarta. Tepatnya berada di Jl. Seturan No. 4 Yogyakarta. Terrace Café & Karaoke dilengkapi dengan sound system yang menggelegar yakni 40.000 watt serta lighting yang spektakuler. Selain hinggar bingarnya music serta warna warninya lampu yang memukau Terrace Café & Karaoke juga menawarkan kegembiraan dan kesenangan yang luar biasa untuk menghabiskan malam.
Setiap malam Terrace Café & Karaoke tiada henti menyuguhkan hiburan yang ekslusive berupa Live music, sexy dancer, sexy ladies show, disk jockey dengan atmosphere yang unik yang tidak dapat ditemukan ditempat lain. Terrace Café & Karaoke senantiasa menampilkan event-event special, band band ternama, venue representative, crowds yang super asyik yang pasti waktu malam anda tidak terbuang percuma bahkan akan terasa special dan tak terlupakan.

Beberapa event regular yang bisa anda nikmati di Terrace Café & Karaoke setiap minggunya, Senin dengan title Black Legend Party, Selasa dengan title Terrace in Love, Rabu dengan Beautiful Party, kamis dan jumat dengan title Screaming Day Party, Sabtu Weekend Atmosphere Party dan Minggu Reggae nite party. Event event yang ada menawarkan penawaran special berupa discount, free entrance untuk pengunjungnya.

Terrace Café & Karaoke dengan bar counternya yang menawarkan beragam Baverages local dan import, akan memuaskan dahaga para pengunjungnya.

Selain itu demi kepuasan private pengunjung Terrace Café & Karaoke menyediakan 8 VVIP Karaoke room dengan fasiliatas yang ekslusive sehingga memberkan kenyamanan dan privasi pengunjung. Fasilitas tersebut antara lainMonitor LCD 32 inch, computerized system untuk pemilihan lagu dan soun system mewah serta setiap room dilengkapi dengan toilet dalam.
Nikmati sensasi luar biasa yang dihadirkan Terrace Café & Karaoke untuk menghabiskan malam di kota tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan koment anda disini